Hyorin SISTAR memberikan nomor teleponnya kepada MC acara yang juga anggota Super Junior, Kyuhyun, pada MBC ‘Radio Star’ episode 13 Juni.

Hyorin adalah salah satu tamu spesial di acara itu dan Kyuhyun ingat pertemuan sebelumnya dengan Hyorin di mana ia meminta nomor teleponnya, karena ia mencoba untuk membuat sebuah pesta perpisahan untuk para kontestan ‘Immortal Song 2’. Mereka berdua adalah bagian dari 6 kontestan yang berpartisipasi.

“Hyorin sebenarnya memberi saya nomor telepon manajernya dan bukan miliknya sendiri,” ungkap Kyuhyun. Hyorin kemudian mencoba menjelaskan dan mengatakan, “Itu tak lama setelah debut saya, dan agensi saya sangat memperhatikan saya. Saya ingin pergi ke pesta perpisahan itu, tapi agensi saya entah bagaimana mengetahui tentang hal itu dan mengatakan kepada saya untuk tidak pergi. ”

Mendengar ini, para MC di acara itu mengambil secarik kertas dan menyuruh Hyorin untuk mengambil kesempatan ini untuk memberikan Kyuhyun nomor telepon sebenarnya saat ini. Meskipun tampak sedikit tercengang, Hyorin melakukannya, menuliskan angka-angkanya untuk anggota Super Junior.

Beruntungnya Hyorin, Kyuhyun meminta nomor teleponnya. SparKyudeul jangan cemburu ya… Mereka cuma berteman kok๐Ÿ™‚

 

Source & Image: Star News via Nate, allkpop
Posted & shared by softlight8823.wordpress.com